Bener nih kamu ingin menikah ditahun 2019?


Sebagai bentuk komitmet dan impianmu bahwa kamu benar benar ingin menikah ditahun 2019, sekarang ambil kertas dan pena.

Sudah diambil kertas dan penanya?
Kalau belum ayo segera ambil, katanya Pengen Nikah? Masak ngambil pena dan kertas aja gak mau? Kalau gak punya bisa beli atau minjem dulu sama adik yang masih sekolah.
Sudah di siapkan pena dan kertasnya?
Kalau sudah, mari kita tulis:
1. Tulis "Bismillahirrahmanirrahim, Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, Sebelum bulan ........ (Sebutkan bulannya) tahun 2019 saya ingin menikah dengan orang ...... (Sebutkan kotanya. Misal: Dengan orang Bandung, dsb). In sya Allah...."

2. Tulis "Setelah menikah saya ingin tinggal .....( Contoh: saya ingin tinggal di Bandung, saya siap ikut suami, dsb)

3. Untuk mewujudkan keinginan menikah ditahun 2019, maka saya harus:
A.  Sholat 5 waktu tidak boleh bolong.
B. Sedekah minimal 5 ribu per hari
C. Puasa Sunnah Senin Kamis plus Tahajud
D. Baca Al Quran minimal 1 halaman per hari
E. Ta’lim plus menggali ilmu berumah tangga
F. Lebih giat menyiapkan finansial
G. Rawat diri dan olahraga
H. Dsb

Sudah ditulis?
Kalau sudah, tempelkan di tempat yang paling mudah dilihat dan dibaca. Misalnya di cermin atau dilemari agar setiap kamu bercermin atau mengambil baju, mau tidak mau akan kamu lihat dan terbaca.

Rumus HIT =
Hapus penghalang/pikiran negatif
Impianmu tuliskan
Tingkatkan kualitas diri

Semoga dimudahkan dalam menjemput jodoh atau dijemput jodoh dlm ikatan pernikahan aamiin..🤲 .

0 Response to "Bener nih kamu ingin menikah ditahun 2019?"

Post a Comment